Screenshoot

Waktu tkt 1, praktek pertama kali ke Cgk, masih pada katro ama kamera digital

Inilah yang disebut “Preman Kampus

Putu n amer nanya jawaban soal no 1

Kenangan bersama Mas Dwi, satu2nya foto dia yg kupunya

F4 tapi lebih cocok disebut 4L

Nah kalo yang ini bisa disebut “Kembang Kampus

Biarpun udah tkt 3 tapi masih ga banyak berubah dibanding tkt 1, susah kalo lihat kamera nganggur

SPG Nokia

kegiatan met038 malah foto2 mulu

HIP..HIP..HURA…!!! piala kita banyak……

Special Request, ini pemain bola atau pesulap ya?? bolanya terbang!!

mantap😛

Komunitas GAYA, iii.. atut.. Mudahan ga termasuk pornografi

Makan berdua aja nih, ayamnya gede bro..

“Libur telah tiba.. Libur telah tiba.. Hore..Hore..Hore”

Asiknya main perosotan, tertawa bahagia, seperti masih di TK

Ga ada mba rof, ga seru nih

Kerasa ga airnya yg dingin, seger banget euy.. jadi pengen mandi

Ini juga kayanya mau mandi juga

Cover Album Kangen Band terbaru, bertajuk “The Best of Kangen Band”

Manakah yang ga sholat??

Konfrensi Meja Bundar (Lagi..lagi.. ada yg ga merhatiin rapat, kaya anggota DPR aja)

Ga tau kenapa, aku suka banget ni foto, mengingatkan suasana cibodas, awan kelam, pepohonan, anginnya, kapan ksana lagi ya?? best shoot man..

Mau foto resmi juga tetep aja banyak gaya!!!!!

Tobat cong…!!!!!

kompaknya..!!!!

dsc00911

Praktek Lapang di Cengkareng bareng Pak Urip, Bu Nuraini, ama Mas Zairo

dsc00912

Tim Ekspedisi Met038

Responses

  1. hmm..sweet moment

  2. fotona lutu2

  3. kurang banyak foto na…. mo di tambahin lg gak??

  4. koq muka kalian kaya monster??

  5. hoooiii….
    Ada gambar gw gak??

    Q-Choy dengan damai dan cinta

  6. tenang aja bro, ntar dimasukkin yg spesial

  7. mmmmmmm….

    miss u guys…

    kok jadi sedih ya????

  8. he..he..jadi kangen ma kalian smua.kpn kita bs ktmu lg yakk??

  9. ho..ho…ho…

    kawaii

    kakoiiii

    “kau taukan???”

  10. tuk admin nya, moga makin kreatif lg..

  11. tambahin tu poto2 na

  12. sen,..
    ada foto nih di komputerku. mampir ke ke sini. trus up load yah.., Biar banyak…

  13. wah narsis lu chi.. poto sendiri dipajang

  14. sirik aja seh cen….

  15. ci…jangan narzis donk
    kebanyakan foto2 lu,apalagi yg berdua ama mpok..huh…

    mizz u non…
    mizz u juga Met038

  16. lo ngiri ya non, gak gw ambilin makan
    lo kesini deh, ntar kita makan bareng🙂

  17. ehm…
    sip….

  18. Min, ada foto kita yg lagi telanjang di Parang Tritis Gak??
    Lucu tuh kalo ditampilin…
    Kalo bisa ceritain kisah2 cinta di AMG, kaya’nya seru juga tuh…

  19. kalo cerita cinta, suruh achi aja deh.. dia yg punya banyak kumpulannya tuh.. chi kerjain ya!! seru juga idenya..

  20. lho kok jadi aku yang disuruh. aku kan polos ga tau apa2. O:-)
    Mending yang merasa punya cerita cinta dan pengen di share kirim aja langsung. Kan gak enak juga kalo orang lain yang nulis, ntar malah jadi gosip😀

  21. agichie_san…………

    no coment

  22. Gimana kalo ANton aja yg nyeritain, Kaya’nya kalo dia yg cerita udah lebih dari separo kisah cinta di AMG yg bakal keposting….hehehe
    PisS Ndow…

  23. setuju… Anton aja yang berkisah. Dia kan punya segudang cerita🙂

  24. setuju anton yang ceritain..
    Tapi kalo masalah agichie_san biar sumbernya sendiri yang nyeritain hehehe.. Ayo ceritakan cintamu!! MERDEKA

  25. achi polos???
    masa siy???
    udah non ga sah malu gityu..

    gimana jalan2 di surabaya??
    hehehehe….sepiiiiiiiiii

  26. whahaha


%d bloggers like this: