Profil

Met038’ers and the backbone :

MET038’ers

Ady Hermanto, 13.03.1300, Surabaya, 14 Oktober 1984

(aren_oi@plasa.com)

Adi Saputra SZ, 13.03.1303, Kotabumi, 30 Agustus 1985

(adis_bmg@yahoo.com)

Agie Wandala Putra, 13.03.1301, Ngawi, 20 Juli 1986

(agie_wp@telkom.net)

Amernurfitra A. Rusdin, 13.03.1299, Ujung Pandang, 31 Desember 1984

(andi_amer2006@yahoo.com)

Andersen L.P., 13.03.1298, Kualakapuas, 4 Mei 1987

(andersen_bmg@yahoo.com)

Anton Widodo, 13.03.1302, Tegal, 10 November 1984

(cplx_ii@plasa.com)

Aristya Ardhitama, 13.03.1304, Madiun 26 Maret 1985

(ardh_ckp@yahoo.com)

Asri Susilawati, 13.03.1305, Ciamis, 8 Juli 1985

(asrisusilawati@gmail.com)

Khairul Akbar, 13.03.1314, Banda Aceh, 27 mei 1978

(   )

T. Daniel F. Hutapea, 13.03.1329, Medan, 10 April 1984

(    )

Dina Ike Ayu Mardiningtyas, 13.03.1306, Surabaya, 22 Maret 1985

(dyne_1212@yahoo.com)

Dwi Mangesti, TNI AU

(     )

Faizal Habibie, 13.03.1309, Karawang, 25 Juli 1984

(     )

Rachmansa Fajar Antariksa, 13.03.1323, Surabaya, 9 Februari 1978

(    )

Fikri Susetyo, 13.03.1308, Jakarta, 23 Februari 1978

(    )

Furqon Alfahmi, 13.03.1310, Tegal, 13 Agustus 1984

(furqonalfahmi@yahoo.com)

Iwan Irawan N, 13.03.1312, Bandung, 15 januari 1977

(   )

Ni Putu Lia Cahyani, 13.03.1318, Denpasar, 1 Maret 1985

(rybee_girl@yahoo.com)

I Made Sudarmayadnya, 13.03.1311, Ketewel, 22 Maret 1981

(made_tewel@yahoo.com)

Marlyn Tresnawati, 13.03.1316, Jakarta, 13 September 1985

(alin_swe3ty@yahoo.com)

Muhajir, 13.03.1315, Banda Aceh, 19 September 1984

(     )

Nasrun Husein Simbolon, 13.03.1319, Palembang, 8 Oktober 1985

(mbolonkeren@yahoo.com)

Rosyidah, 13.03.1327, Jakarta, 8 Maret 1985

(gold_harbour@yahoo.com)

Oky Surendra, 13.03.1320, Tangerang, 7 Oktober 1984

motto: damai dan cinta

NIP. B10 000 XXX

(qchoy_47@yahoo.co.id) (surendra.oky@papua.bmg.go.id)

http://ankopala.wordpress.com

Puguh Dwi Oktavian Damyanto, 13.03.1322, Lamongan, 20 Oktober 1984

(puguh_del@yahoo.co.id)

Puput Priwarastuti, 13.03.1321, Jakarta, 15 April 1985

(puputpriwarastuti@yahoo.co.id)

I Putu Sumiana, 13.03.1313, Denpasar, 21 Agustus 1985

(pt_ana20@yahoo.com)

Riefda Novikarany, 13.03.1326, Sumenep, 11 November 1985

(nov_arifin2001@yahoo.com)

Riris Eliza Helen Tinambunan, 13.03.1324, Jakarta, 14 Oktober 1983

(riris_eliza@yahoo.com)

Rofiqoh Latif Yuhana, 13.03.1325, Sleman, 16 Juli 1981

(    )

M.Safari, 13.03.1317, Pekalongan, 8 Mei 1976

(    )

Satria Topan Primadi, 13.03.1328, Medan, 16 Juli 1984

(topan_cure@yahoo.co.id)

Tri Susanto, 13.03.1331, Magetan, 28 November 1976

(    )

Tri Setyo Hananto, 13.03.1330, Pasuruan, 27 April 1985

YM:mas_tyo588

Vincentius Andi Mintarja Kusuma, 13.03.1333, Surabaya, 27 April 1985

(    )

Yuningsih, 13.03.1332, Jakarta, 30 Juni 1985

(    )

Zulkarnain, 13.03.1334, Soppeng, 31 Mei 1985

(cillo_85@yahoo.com)

Backbone’s :

Geofisika Angkatan 39

Responses

  1. data2na da yg salah tu. mohon di koreksi..😀

  2. yang mana yo??

  3. ehem…Tyo…

    iya tuh ada yang salah datanya…

  4. TTL riefda bukan 11 oktober tapi november

  5. iya data gw juga salah tuuu
    email gw yag bener andi_amer2006@yahoo.com

    cing

    selamat berjuang kawan

  6. wah,..
    seru banget bikin kaya blognya…
    teruskan sen..

  7. topan_cure@yahoo.co.id

    ijin snior….ganti Foto boleh g??
    eike dah brubah lho….

  8. ada yg aneh dengan fotonya agie dan acie?!?
    emm..coba fotonya agie sama acie di gabung….kayanya pas deh!!!
    koq di pisah siy….(*_*)

  9. whahahaaa.. akhirnya ada juga yang nyadar.. emang sengaja bli, itu aku ambil dari masa2 dulu mereka foto bersama.. kalo disatuin mesra banget..

  10. andeeeeeeeeeeeee…koq bli siy…
    aku Lia..wah sudah lupakah dirimu padaku???😦

    klo bisa janganlah di pisah fotonya..
    hahaha…kasian bgt!!!

    piss cie_gie..(wah keren ya namanya di satuin)😉

  11. Mangstabb…

  12. kmrn aq nyari foto2 met038ers yg dah pada nikah kok nihil ya… aq lupa nyimpen na dmn🙂
    ada yg punya ga??

  13. pren, namaku yang bener ADY bukan ADI

  14. ady hermanto alias achong alias dankep alias aren alias meduro….
    ren gmna..katany dah gondrong tu rambut ??

    kaya apa y ?? #!$@^!*&!*()!()!*&!%!……

  15. itu lihat aja avtarnya pan.. rambutnya udah ga ada lg.. hehehe.. sory dy nanti ta benerin namamu.. abis ta kira kamu tinggal di INDONESIA eh ternyata di YNDONESYA hehe lagi.. peace

  16. Saya cari kawan masa kecil saya.. Rachmansa Fajar Antariksa .. ada yg tau no hape-nya ?

  17. ass….
    buat temen2 yang pernah skolah d amg nih…aq mo tanya apa jerawat bisa buat calon taruna gugur dalam tes kesehatan?mohon jawabannya bagi yang tahu masalah ini………
    terima kasih

  18. ass….
    buat temen2 yang pernah skolah d amg nih…aq mo tanya apa jerawat bisa buat calon taruna gugur dalam tes kesehatan?mohon jawabannya bagi yang tahu masalah ini………
    terima kasih

  19. aq pengen lah masuk AMG, blh tau gak gmn kuliah di sada??? trus gmana persiapan biar aq lulus???

  20. hai boleh donk kita ikutan, kirim salam ama cewek2 tu yg mau kenal ama ari diriau

  21. gabung dunk…hehe…gw baru tau

  22. permisi kak.

    saya mau tanya,soal tahun kemaren bisa didapet di mana y ?

  23. kakak2 yang cuantikkkkkk9X n yang gantenggggggg9X minta tolong minta soal2 amgnya donk alnya ka mw nyari di sana nick!!!!!!!!!! lam kenal n makasi….. tar jk da send ke e-mail aq yahhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  24. kakak2 yang cuantikkkkkk9X n yang gantenggggggg9X minta tolong minta soal2 amgnya donk alnya ka mw nyari di sana nick!!!!!!!!!! lam kenal n makasi….. tar jk da send ke e-mail aq yahhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    oh ya nieeeeeee e-mail aq “ekawawawewe@yahoo.com”

  25. woiiii….lo masang foto gw pas lagi ngeden geto hahahaa…parah lo ah

  26. Alhamddlah uda pada berkeluarga belum, ayo burrruan kiama t bentar lagi,2012

  27. aku saptias call tyas
    dr sman2 tamsel bekasi

    gm c cra msk AMG ????
    aku c diajakin ma temen cz bokapnya kerja di AMG jg

    kt’a bisa belajar sambil dapet duit ya..mau dong

    ksh tw ttg AMG y…
    ne alamat email aku:
    yaz_chubbiez@yahoo.com
    SAPTIAS_JUNIANT@plasa.com

  28. kapan pendaftaran amg 2010 mas?
    trs bagaimana cara beli buku usm amg?
    cz q dari madura n selama ne,g da yg ktrima d amg!
    tlng d balas

  29. pembukaan taun 2010 kapan nih…………….!

  30. assalamua’laikum…
    mau tanya kak,,,
    klo seragam perempuan itu harus pake celana n kerudungnya dimasukin ya?
    itu peraturannya udah dirubah belum?
    kerudungnya bisa dikeluarin ga ya sekarang?

  31. @ Shellya

    Kalo yg berjilbab, taruni harus pake celana panjang n jilbab dimasukan. Kalo yg nggak berjilbab boleh pake celana ato rok.

  32. @ sersan M. Safari

    hehehe, tenang mas, sebentar lagi kami menyusul,,,


%d bloggers like this: