Posted by: ankopala | September 15, 2008

Cinta??

Beberapa waktu yang lalu ada temen yang nanya sama gw, “Menurut kamu apa sih artinya cinta?”. Waduh, gw bingung tiba2 aja ditanya kaya’ gitu. Gw jawab aja, artinya cinta menurut gw sih, simpel2 aja, yaitu “Pleasure in Giving”. Yupz, pleasure in giving! kurang lebih kalo diartiin pake bahasa Jakarta: kesenangan/kegembiraan/kebahagiaan dalam memberi.

Pokoknya kalo kita memberi sesuatu dan perasaan kita senang, gembira, bahagia itulah cinta. Memeberi di sini tentunya tanpa pamrih apa2. Just giving, hanya memberi dan kita senang dan ikhlas pada saat melakuakannya. Mungkin banyak arti cinta di dunia ini, setiap orang punya pengertiannya sendiri, ada yg bilang cinta itu manis, cinta itu buta, cinta itu pengorbanan, bahkan ada kawan gw yg bilang: love sucks…!!! mungkin dia lagi patah hati kali.

Apapun arti cinta menurut manusia, yang jelas cinta adalah anugerah Allah SWT kepada makhluknya. Kita semua ada di dunia ini karena cinta, Allah menciptakan cinta karena Dia mencintai makhluknya. Bayangin aja kalo di dunia ini gak ada cinta! Wah bisa berantakan semuanya.

Makanya pren karena cinta itu ciptaan Allah yang sangat indah(mungkin bisa dibilang suci,hehehe), janganlah dikotori oleh nafsu yg mengatasnamakan cinta. Emang susah siy ngebedainnya, “ini cinta apa nafsu ya?” hihihi… Hanya mereka,kalian dan gw yg bisa ngejawabnya……


Responses

  1. ciee.. yang lagi jatuh cinta nih.. so sweeeeeettttt….

  2. love is a balance and togetherness


Categories

%d bloggers like this: