Posted by: andersenpanjaitan | September 4, 2008

Animasi Lucu

Suatu kali aku pernah ngelihat animasi lucu pada comment FS Putu. Keren juga kayanya, trus coba nyari2 gmana sih ngedapatin to animasi. Akhirnya dapat juga link2nya, yang didapat dari http://www.xtremenitro.org/ . Animasi itu umumnya ditempatin di comment Friendster atau Blog. Jadi biar lebih menjiwai comment maksudnya. Contoh animasi lucu itu a.l. :

Dan muaaassiihh banyak lagi.. Kayanya semua animasi diatas merupakan buatan jepang yang secara emang jago kalo bikin kartun. Formatnya gif, kalo mau bikin sendiri juga sebenernya bisa, kamu cuma perlu belajar pake Mac Flash, atawa paling gampang pake photoshop atau GIF animator.

Untuk link2 ngedapatin animasi lucu diatas bisa dicopy kodenya dari web dibawah ini :

OK segitu dulu deh, lumayan biarpun animasinya banyak yg girlie atau ntar malah dikira sok imut, gapapa deh, demi menjiwai comment yang kita berikan.

NB : Mohon Maaf Response di Blog ini ga bisa ngegunain animasi diatas


Responses

  1. wah ternyata di wordpress ga bisa nambahin animasi gitu di commentnya. Tapi gapapa deh, buat temen2 yg mau ngirim ke comment di blogspot atau FS aja. Kalo ada yg tau cara nambahinnya di wordpress, bagi info ya.. Thx๐Ÿ™‚

  2. Udah ada tambahan satu animasi lagi tuh, di folder serbat kayu. Lebih lanjut langsung aja ke halaman navigasinya di http://xtremenitro.org/page9.html

    Regards,

    # jawaban : wah ga nyangka yg bikin animasi bakalan berkunjung, thx ya bro update animasinya

  3. Iya salam kenal juga, si bro mengingatkan saya terhadap teman yang mungkin sistem akademinya sama.๐Ÿ™‚ hehe.. ^^

  4. Lucuuuu……

  5. Update linknya http://xtremenitro.org/smiley๐Ÿ™‚


Categories

%d bloggers like this: