Posted by: andersenpanjaitan | August 27, 2008

Topan bikin film

Kemarin ga nyangka, tiba2 zul datang ke ruangan ngasih sebuah celana warna coklat dengan tali yg membentang di kedua ujungnya, ternyata itu pemberian yg diekspor langsung dari bali (made in bali) dari Sdr. Satria Topan P. Huehehe.. tumben dadakan gitu, perasaan gw juga ultah udah lama. Jadi ingat ama ni anak. Sebagai orang pertama yg saya kenal di AMG, boleh dibilang dia anak yg spesial, beda ama yg lainnya (ya iyalah, masa bisa sama). Orangnya boleh dikenal sebagai pembawa kebahagiaan di ruangan, tapi ada satu yang jarang tereksplorasi ama anak2, yaitu kalo dia udah serius, wihh.. ga berani deh, jadi kaya ngadepin pejabat kelas atas (setara eselon II di BMG). O ya ni adakan satu momen dmana dia pernah bermimpi menjadi seorang sutrada dengan memakai pemain kita2 (tapi ga dibayar).


Responses

  1. pan makasih celananya ya..🙂

  2. aq tersanjung…..
    tersanjung 1..
    tersanjung 2…
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    tersanjung 1001….

  3. tersandung kali.. terakhir gw periksa ke dokter, katanya kena penyakit menular, jgn2 gara2 celanamu pan.. nama penyakitnya gantengius selaluz

  4. maaf bli jarang nongkrong ama kalian…
    karena setiap ngeliat foto kita bareng2 setelah wisuda eh bli ngeluarin air mata terus….ingat kalian rasanya pingin ngumpul dan menceritakan kesalahan dan kebahagian kita bersama untuk kedepan agar kita bersatu…..
    semoga sukses semua ya….
    pesan bli…tolong cepetin bikinin bli keponakan yang banyak ya……
    suun….kang mas

  5. wah bli ni.. kada baik mambari nasehat.. masa malah nangis sih.. harusnya bahagia donk malihat kakawanan ni.. trus semangat deh nyari duitnya biar bisa ngebayarin reuni thn 2015 di Bali.. OK..

  6. Hooiiii Bli, pakabar niy??? Apik kah??
    Cen, 2015 apa 2020??

  7. kalo 2020 kelamaan, aku keburu jadi pejabat kali, ntar malah sibuk ga bisa datang.. wekwkwkeekk🙂 yang ada juga bisa2 aku udah ditempatin dimana githu.. jadi jgn lama2.. itu juga usulnya anton


Categories

%d bloggers like this: